Cerita hantu - pocong gentayangan di bawah tiang listrik

Cerita hantu - pocong gentayangan di bawah tiang listrik - Hallo sahabat Kisah Misteri, Pada sharing Cerita Hantu kali ini yang berjudul Cerita hantu - pocong gentayangan di bawah tiang listrik, admin telah menyediakan kumpulan kisah misteri tentang hantu dari kiriman berbagai sumber. Mudah-mudahan isi postingan Kisah Misteri yang admin share ini dapat menjadi pembuka wawasan.

Judul : Cerita hantu - pocong gentayangan di bawah tiang listrik
Tautan : Cerita hantu - pocong gentayangan di bawah tiang listrik

lihat juga


Cerita hantu - pocong gentayangan di bawah tiang listrik


Cerita hantu - pocong gentayangan di bawah tiang listrik

Cerita hantu - pocong gentayangan di bawah tiang listrik


Halo, gue Affry, gue mau berbagi pengalaman serem gue yang bahkan belom pernah gue ceritain ke keluarga gw.

Kejadian ini gue alami saat gue pulang ke rumah malem-malem. Gue kan pulang-pergi naek KRL. Berhubung gue naek KRL paling terakhir jam 10 malem, pas nyampe stasiun itu, udah gak ada angkot, udah gak ada ojek, udah gak ada bajaj, udah gak ada angkutan umum deh. Orang-orang dagang juga udah pada tutup, jadi gue putuskan untuk jalan kaki sampe rumah. Ya iyalah masa mau nginep di stasiun.

Karena udah malem, gue putuskan untuk lewat jalan pintas. Jalan pintas ini, sebelah kiri nya adalah lapangan kosong yang udah gak keurus banyak semak-semak nya, sebelah kanan nya adalah kebon pisang. Dua tanah ini sebetulnya dijual tapi sampe sekarang gak ada yang beli. Jadi pokoknya gak keurus gitu deh atau lebih tepatnya pada gak ada yang peduli.

Saat melewati jalan pintas ini, gue ngerasa kesadaran gue kok semakin lama semakin hilang gitu, tapi gue paksain untuk tetep sadar. Gue pikir, jangan-jangan ni semua mahluk halus yang nungguin jalan ini lagi pada ngeliatin gue ni, makanya kesadaran gue kok kayak mau ilang gitu. Kali mereka mikir ni anak ngapain malem-malem lewat tempat kita...

Untungnya di ujung jalan udah keliatan lampu penerangan jalan umum (PJU) yang dipasang di tiang listrik. Tau kan lampu PJU itu yang warna nya kuning suram madesu aneh itu. Ya gue ngerasa ah udah aman nih. ternyata...

Di bawah sinar lampu berwarna kuning madesu aneh itu, gue melihat ada kain kafan yang tengah berdiri melihat ke arah gue. Ya, kalian pasti tau apa itu. Sesosok mahluk yang oleh banyak orang disebut pocong. Sampai saat ini, gue masih inget muka dia, muka nya itu kakek-kakek pucet, tapi gak ada bola matanya.

Astagfirullah! gue mau gak mau harus ngelewatin tiang listrik itu, karena belok kiri udah rumah gue. Saat itu, gue bener-bener lemes, pantesan aja dari tadi kesadaran gue timbul-tenggelam gitu, ternyata di ujung jalan udah ditungguin sama pocong berwajah kakek-kakek pucet.

Ketika itu gue cuma bisa baca zikir. Tiba-tiba gue keinget ucapan sepupu gue yang emang punya indra ke 6 dan bisa liat penampakan. Dia bilang, hantu itu kalo dia sadar kita bisa liat mereka, malah mereka itu nyamperin kita. Akhirnya gue baca zikir sambil pura - pura gak ngeliat itu kain kafan berwajah kakek-kakek pucet.

Pas udah di depan tiang listrik, gue bener - bener ngeliat itu kain kafan, tapi gue nunduk aja pura-pura gak liat. Akhirnya gue berhasil belok juga, rumah gue udah keliatan di ujung jalan. Tapi gue udah lemes banget, gue mau mempercepat langkah gue tapi gak bisa. Kayaknya saat itu, detik-detik berlangsung lama banget, rumah gue udah keliatan di depan mata, tapi kok gak nyampe-nyampe. Untung aja si pocong berwajah kakek gak ngikutin gue. Yes, strategi gue berhasil. Akhirnya gue nyampe rumah juga dan sampe sekarang belom pernah gue cerita ke keluarga gue pengalaman gue malam itu.

Sampe sekarang pun, kalo lewat jalan pintas itu malem-malem, gue masih ngerasain kesadaran gue timbul-tenggelam gitu. Tapi kalo gue udah ngerasa kayak gitu, gue langsung zikir gak brenti-brenti. Alhamdulilah udah gak pernah ada yang aneh-aneh lagi sampe sekarang.

Sekian cerita dari gue, maap ya kalo gak serem, cuma mau berbagi pengalaman aja kok. Thank;s banget yang udah mau ngebaca.



Demikianlah Artikel Cerita hantu - pocong gentayangan di bawah tiang listrik

Sekian Kisah Misteri Cerita hantu - pocong gentayangan di bawah tiang listrik, mudah-mudahan bisa memberi wawasan untuk anda semua. Sekian postingan Kisah Misteri kali ini, dan jangan lupa untuk menanti cerita-cerita yang lain.

Anda sedang membaca artikel Cerita hantu - pocong gentayangan di bawah tiang listrik dan artikel ini url permalinknya adalah https://kisahmisteri99.blogspot.com/2016/07/cerita-hantu-pocong-gentayangan-di.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.