Kisah Misteri - Penunggu Perumahan Angker

Kisah Misteri - Penunggu Perumahan Angker - Hallo sahabat Kisah Misteri, Pada sharing Cerita Hantu kali ini yang berjudul Kisah Misteri - Penunggu Perumahan Angker , admin telah menyediakan kumpulan kisah misteri tentang hantu dari kiriman berbagai sumber. Mudah-mudahan isi postingan Kisah Misteri yang admin share ini dapat menjadi pembuka wawasan.

Judul : Kisah Misteri - Penunggu Perumahan Angker
Tautan : Kisah Misteri - Penunggu Perumahan Angker

lihat juga


Kisah Misteri - Penunggu Perumahan Angker

Cerita Misteri - Penunggu perumahan angker. Ini cerita tentang bibi aku yang dulu tinggal di perumahan Villa Asri (bukan yang ke 2) di daerah Cileungsi, Bogor jawa barat. siang itu memang begitu panas di daerah itu. Namun bibiku sibuk memindahkan barang bawaannya untuk diletakkan di dalam rumah (baru pindah). Tiba-tiba saja Ayu anak bibiku yang baru berumur 5 tahun mengatakan sesuatu.

Kisah Misteri - Penunggu Perumahan Angker

Ayu: Mama itu ada perempuan di dapur

Bibi: Di mana ayu?

Ayu: Di dapur mama...

Setelah di cek, nampak sesosok bayangan hitam terbang menembus langit-langit rumah. Sontak bibiku berteriak memanggil pamanku yang sedang memindakan barang berat di depan rumah. Setelah pamanku sampai di dapur, dia melihat bibiku sudah tergolek pingsan di lantai.

Malam harinya suasana komplek yang siang hari panas dan ramai kini berubah menjadi sunyi dan dingin. Tidak ada satu orang-pun yang berani keluar. Pada malam harinya bibiku sibuk merapikan barang pindahan tadi siang. Tiba-tiba ada orang yang mengetuk pintu rumah bibiku. Sontak bibiku berlari ke depan untuk melihat siapa yang mengetuk pintu. Namun setelah dilihat keluar tidak ada seorangpun kecuali suara binatang malam. Kejadian ini berulang hingga tiga kali. Namun karena bibiku seorang pemberani akhirnya dia keluar dari rumah untuk memeriksa daerah sekitar untuk mengecek apa ada orang yang iseng atau tidak.

Baru beberapa langkah, tiba-tiba bibiku melihat seorang nenek-nenek tua di perempatan komplek. karena bibiku orangnya sopan, dia menyapa nenek itu. Baru mau mengucapkan salam tiba-tiba nenek itu yang tadinya membelakangi bibiku kini berbalik dengan separuh wajah yang hancur, hidungnya disumpal dengan kapas serta bola matanya seperti meleleh. Karena kaget bibiku langsung lari dengan sekuat tenaga. Disaat bibiku lari dia melihat nenek yang tadi mulai berubah menjadi pocong.

Setelah sampai di rumah, dia cepat-cepat mengunci pintu dan langsung menyelimuti dirinya di atas kasur. Setelah beberapa saat muncul suara di dalam kamar seperti memanggil bibiku. Mendengar suara itu bibiku pun membuka selimut dan lalu melihat sesosok pocong yang tadi dia lihat di perempatan komplek dengan kain agak kecoklatan, mata berwarna hijau, wajah hangus seperti terbakar. Pocong itu terus menatap bibiku dengan sorotan mata tajam.

Karena ketakutan yang amat sangat, bibiku tidak bisa bergerak dan hanya bisa membaca ayat kursi dalam hati. Dua jam pun berlalu dan pocong itu pun masih ada. Karena bibiku tidak kuat maka dia pun pingsan. Saat jam menunjukkan pukul 2 pagi, pamanku datang karna dia bekerja sebagai karyawan toko besar. Dia pun rela meninggalkan anak dan istri demi pekerjaan. Pamanku pun mengetuk pintu namun beberapa saat kemudian tidak terdengar jawaban. Akhirnya dia pergi ke pos ronda untuk meminta bantuan.

Setelah meminta bantuan orang yang saat itu sedang meronda, pamanku pun mendobrak pintu. Namun pamanku sungguh kaget dengan apa yang dilihatnya. Dia melihat sesosok pocong sedang duduk di kursi ruang tamu, tapi sesosok pocong itu mulai berubah menjadi asap. dan dia langsung menuju kamar tempat bibiku berada bersama anaknya. Pagi itu juga bibiku langsung dibawa ke klinik 24 jam. Beberapa hari kemudian bibi dan pamanku pun pindah ke Perumahan Vila Asri 2.

Dan itulah cerita bibiku, Cerita Misteri - Penunggu Perumahan Angker , maaf kalau gak serem ataupun kepanjangan. semua manusia tak ada yang sempurna.



Demikianlah Artikel Kisah Misteri - Penunggu Perumahan Angker

Sekian Kisah Misteri Kisah Misteri - Penunggu Perumahan Angker , mudah-mudahan bisa memberi wawasan untuk anda semua. Sekian postingan Kisah Misteri kali ini, dan jangan lupa untuk menanti cerita-cerita yang lain.

Anda sedang membaca artikel Kisah Misteri - Penunggu Perumahan Angker dan artikel ini url permalinknya adalah https://kisahmisteri99.blogspot.com/2016/12/kisah-misteri-penunggu-perumahan-angker.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.